Brilio.net - Meski tak serta-merta bisa dibenarkan, adanya ketidaktelitian adalah suatu hal yang biasa terjadi. Lebih-lebih nih, jika orang yang bersangkutan sedang dalam keadaan terburu-buru atau malah lupa.

Akan tetapi, apa jadinya jika ketidaktelitian tersebut terjadi saat kita tengah berkirim pesan atau chatting dengan dosen? Waduh, ngeri-ngeri sedap nggak, sih? Bisa-bisa auto dapat nilai E alias nggak dilulusin.

Nah, tapi untungnya drama penilaian itu tak terjadi pada sederet mahasiswa berikut ini. Namun begitu, ya tetap saja, mereka pasti malu tak kepalang saat melakukan ketidaktelitian pas ngobrol via WhatsApp dengan dosennya.

Penasaran kan kayak gimana? Daripada berlama-lama, yuk langsung simak chat lucunya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (15/7), berikut. 

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Akibat makan terbaca jadi makam. Haduh!

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@collegemenfess

2. Gaul amat ini dosen. Pakai lo-gue ke mahasiswanya.

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@sociyolla

3. Adakah anak kedokteran yang punya pengalaman serupa?

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@KJ_L_KimKaaaaaa

4. Jadi, ibu siapa, nih?

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@cloudysweetieee

5. Pengin auto menghilang aja nggak, sih?

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@estehmaniis_

6. Untung langsung diklarifikasi. Jadi, nggak bingung deh.

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@paboyeu

7. Padahal dosennya senang aja dipanggil mbak karena berasa lebih muda.

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@xavierrost

8. Dua jam lho ya, bukan jam dua.

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@hadpra21

9. Ini pengen apa maksudnya, woy?

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@shsblw

10. Udah pengin buru-buru weekend lagi aja, nih.

Chat nggak teliti ke dosen © berbagai sumber

foto: Twitter/@nimasjaling

(brl/tin)

(brl/tin)