Brilio.net - Menawar harga memang merupakan satu hal yang lumrah dalam kegiatan jual beli. Sebab, sebagai makhluk ekonomi, manusia punya prinsip mendapatkan sebanyak-banyaknya dengan biaya sesedikit mungkin. Tentu, dalam kenyataannya, prinsip itu tak bisa selalu dipenuhi. Karena itulah ada proses tawar menawar.

Bagi pembeli, menawar penting agar barang yang hendak dibeli bisa dipinang semurah mungkin. Sementara itu, penjual pengennya bisa dapat untung. Kalaupun nggak banyak, jangan sampai boncos lah. Untuk menyatukan dua kepentingan itulah tawar menawar perlu dilakukan.

Sayangnya, tak semua tawar menawar berjalan mulus. Kadang-kadang, tawar menawar malah bisa berujung gagal transaksi. Kalau gagal sih mending, tapi bagaimana jika proses tawar-menawar itu berubah jadi semacam silat lidah? Pernah merasakan semacam ini nggak?

Kalau belum, ada baiknya kamu melihat gambar di bawah. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (12/7), berikut chat lucu pembeli di online shop yang lagi nawar barang dengan ending mencengangkan.