Brilio.net - Kehidupan masyarakat di era sekarang benar-benar sangat dimanjakan oleh kehadiran teknologi internet dan digital. Berkatnya, muncul gawai pintar yang isinya beragam aplikasi yang bisa menunjang berbagai kebutuhan dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Salah satunya adalah aplikasi ojek online. Tak cuma bisa dipakai untuk menyewa jasa antar jemput, jasa ojek online ini juga bisa membantu untuk membelikan beberapa barang kebutuhan termasuk makanan hingga obat-obatan.

Meski pilihan layanannya sudah tersedia dalam aplikasi, tak sedikit pula para pelanggan yang meminta tolong hal lain yang lebih detail kepada para driver. Bahkan, ada pula permintaan yang terbilang nyeleneh dan bikin si driver kerepotan. Salah satunya yang baru-baru ini viral dalam video yang diunggah ke media sosial.

chat lucu driver ojol dengan pelanggannya TikTok

foto: TikTok/@wildann.n

Baru-baru ini netizen di media sosial juga diramaikan dengan beredarnya isi chat driver ojol dengan pelanggannya. Melalui akun TikTok @wildann.n, akun ini membagikan deretan tangkapan layar chat dirinya dengan pelanggan bernama Beni Eko.

Isi chat driver dan pelanggannya ini memang terlihat wajar pada awalnya. Akan tetapi ending dari chat keduanya sukses membuat banyak netizen geleng kepala.

Awalnya si pelanggan minta drivernya membelikannya obat di apotek. Namun si pelanggan tidak tahu obat apa yang tepat untuk dirinya yang sedang sakit. Akhirnya si driver pun seketika menjadi 'dokter dadakan' dengan menanyakan terlebih dahulu keluhan yang dirasakan Beni untuk kemudian dicarikan obatnya.

chat lucu driver ojol dengan pelanggannya TikTok

foto: TikTok/@wildann.n

"Kepala pusing lemes, batuk kering + pilek. Kalau udah batuk nggak berhenti-berhenti. Tiap menit mesti batuk. Parah sih ini," kata Beni yang mengungkapkan keluhannya pada si driver seklaigus curhat.

Dirinya pun menyerahkan pilihan obat kepada si driver. Baik obat sirup ataupun tablet, menurutnya tidak masalah asalkan bisa sembuh.

Riwayat chat pun berlanjut ke momen ketika si driver hendak mengantarkan obat tersebut kepada pelanggannya. Ketika hendak mematikan alamat, eh si Beni mendadak meminta kepada si driver untuk membelikan martabak manis untuknya.

chat lucu driver ojol dengan pelanggannya TikTok

foto: TikTok/@wildann.n