Brilio.net - Setiap manusia tak mampu hidup sendirian tanpa kehadiran manusia yang lain. Artinya, kita tak bisa hidup hanya melulu mengandalkan diri sendiri. Hal ini sudah tentu menyimpulkan kalau tiap individu membutuhkan orang lain dalam kehidupannya, dari mulai membantu pekerjaan, sampai menjadi teman untuk berbagai rasa suka dan duka.

Meski begitu, tampaknya itu nggak berlaku bagi semua orang. Selain keluarga, biasanya hanya teman-teman akrab saja yang mau menyediakan waktu dan perhatiannya saat kita sedang sedih dan ingin bercerita.

Dari curhat tersebut, biasanya kamu akan mendapat respons berupa nasihat atau semacamnya. Beberapa nasihat tentu berguna agar kamu bisa menyelesaikan persoalanmu. Meski ada beberapa nasihat yang kadang unfaedah sih.

Nah, apa jadinya kalau ada pesan nasihat yang justru mendapat respons nyeleneh berupa sindiran, atau olok-olok yang nyelekit abis? Kira-kira kamu bakal senyum lega atau malah jadi senyum kesal, nih?

Contohnya ada pada deretan chat lucu berikut ini. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (7/7), berikut sebelas chat lucu pesan berisi nasihat yang responnya malah nyeleneh.

1. Ketika kamu dapat nasihat yang kenyataannya malah terjadi sebaliknya. Responsnya satu kata, dan tegas!

Chat lucu pesan berisi nasihat Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdarigajelas