Brilio.net - Buat dapatin pujaan hati, PDKT adalah langkah yang wajib ditempuh. Tentu menjalani PDKT tak mudah, karena step by step yang harus dilakukan dalam PDKT terasa sangat lambat dan bisa jadi bikin kesabaran habis. Padahal, konon PDKT ini harus dilakukan dalam keadaan tenang dan tak terburu-buru.

Kamu harus tahu situasi kapan lawan bicara bisa dibecandain, diberi gombalan, dan sebagainya. Klasik dan klise memang. Meskipun sudah jadi pengetahuan umum, ternyata banyak juga orang yang kesulitan mempraktikkannya. Penyebabnya, lagi-lagi ya soal kesabaran itu.

Pasalnya, tak semua punya kesabaran dalam melakukan pendekatan. Baru kenalan langsung tanya hal-hal personal, ada juga yang langsung tembak. Bukannya jadi kepincut, hal-hal seperti itu justru bisa membuat doi jadi ilfeel. Seperti yang terjadi pada beberapa chat di bawah ini.

Isinya upaya PDKT seseorang yang endingnya kejebak. Hasilnya tentu saja ngenes. Saking ngenesnya jadi lucu, bahkan bikin pengen ketawa. Penasaran kayak apa? Berikut kumpulan chat lucunya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (27/6).