Brilio.net - Ojek online bisa dibilang merupakan penemuan paling gemilang abad ini. Fungsinya bukan sekadar antar jemput seperti taksi konvensional. Ia juga bisa mengantarkan berbagai barang, mulai dari makanan, paket, obat, dan lain sebagainya. Untuk layanan antar jemput, kita juga bisa memilih mau memakai kendaraan yang seperti apa, mulai dari sepeda motor hingga mobil.

Ojek online juga dikenal praktis sebab kita bisa berkomunikasi langsung dengan drivernya secara real time meskipun terhalang jarak yang jauh. Interface aplikasinya pun cukup menyenangkan buat mata. Ia juga memanjakan siapapun yang malas mengetik chat karena sudah ada fitur pesan otomatis.

Omong-omong soal chat, ternyata ada banyak sekali bertebaran isi pesan antara driver dan penumpang ojol yang kocak-kocak di media sosial. Tak hanya lucu, ia juga nyeleneh. Karena nyeleneh itulah, mungkin, pembikin aplikasi menyediakan fitur pesan otomatis. Biar isi chatnya nggak pada absurd.

Namun, ternyata chat absurd macam itu tetap saja tak ada habisnya. Brilio.net menghimpun beberapa chat absurd dari driver ojol, Selasa (4/7). Dijamin yang mesen driver terkait jadi pusing.