Brilio.net - Masyarakat era kiwari telah begitu dimanjakan oleh fasilitas digital yang berkembang pesat. Mulai dari gawai pintar, komputer yang makin ramping, kecepatan internet, bahkan sampai teknologi AI yang baru-baru ini sedang ngetren yang bisa membantu aktivitas kerjamu.

Selain bekerja yang semakin mudah, kebutuhanmu akan makan sehari-hari pun semakin mudah. Lewat aplikasi ojek online yang terpasang di handphone kamu, kamu sudah bisa memesan makanan apapun sesuai seleran dan budget yang kamu miliki.

Nggak heran deh kalau layanan daring yang satu ini jadi primadona, terutama di kalangan milenial yang dituntut untuk serba cepat dalam segala hal. Selain karena kemudahan yang ditawarkannya, ojek online juga semakin populer di kalangan masyarakat karena berbagai kisah lucu antara driver dan pelanggannya. Banyak tingkah driver ojek online yang sering bikin ketawa kalau melihatnya.

Salah satunya momen lucu saat mereka mengantar pesanan makanan pelanggan berikut ini. Brilio.net telah menghimpun dari beberapa sumber, Selasa (6/6), ini dia 11 potret kocak driver ojek online saat antar pesanan makanan yang kocak abis.