Brilio.net - Salah satu transportasi umum yang populer di kalangan masyarakat adalah angkutan perkotaan alias angkot. Jasa transportasi ini sudah ada jauh sebelum kehadiran jasa transportasi online muncul.

Kamu bisa menemukan angkot di perkotaan atau di kabupaten. Angkot tersedia untuk menjadi penunjang mobilitas masyarakat, seperti berangkat sekolah, pergi ke tempat kerja, belanja di pasar induk, atau sekadar berkunjung ke rumah kolega.

Angkot pun bentuknya beragam. Dari mobil jadul hingga mobil kekinian, semuanya dipoles dengan warna sesuai trayeknya masing-masing. Biasanya kamu akan mengenal jurusan angkot dari warna atau nomor yang terpampang di kaca mobil tersebut.

Tapi kamu pernah lihat nggak sih, potret angkot yang ternyata dilengkapi dengan fasilitas yang wah atau bahkan nyeleneh? Dari mulai sound system sampai lantai keramik. Kayak yang terlihat dalam deretan potret angkot yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (30/5) berikut ini. Penampakan fasilitasnya aneh-aneh dan bikin bingung sendiri.

1. Kira-kira ada nggak ya, orang yang rumahnya masih lantai tanah, tapi naik angkot lantai keramik.

potret kocak di dalam angkot Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdrorgmiskin