Brilio.net - Selalu banyak opsi kendaraan setiap kali kamu ingin bepergian. Bisa dengan sepeda, motor, mobil, atau menumpang ke angkutan umum seperti angkot dan bus. Jika jarak tempuhnya nggak terlalu jauh, kamu cukup berjalan kaki demi menghemat biaya.

Selain itu, perkembangan teknologi digital yang semakin pesat, kamu bisa menyewa jasa transportasi online berupa ojek motor atau taksi mobil. Dengan memesannya lewat aplikasi yang terpasang di smartphone, driver yang sudah stand by ini akan menerima orderan dan siap menjemputmu.

Saat menjemput, si driver biasanya akan menghubungimu lewat fitur chat yang ada di aplikasi. Biasanya, driver akan memastikan lokasi penjemputan, dan juga lokasi tujuan yang ingin ditempuh. Kamu sebagai calon penumpang pun akan merespon dengan cepat semua konfirmasi si driver.

Nah, namanya orang ya kan, si driver kadang melakukan hal kocak seperti salah ketik saat ingin menjemput penumpangnya. Kalau sudah begitu, penumpang pun akan dibuat ngakak tapi mungkin ditahan. Jadinya malah awkward deh. Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Rabu (14/6), ini dia 13 potret kocaknya.