Brilio.net - Berterima kasihlah kepada supir driver ojek online maupun taksi online, sebab dengan bantuan mereka, semua kebutuhan orang-orang bisa terpenuhi. Mulai dari antar makanan, antar jemput anak atau orang tua, bawa barang, sampai minta tolong melakukan sesuatu pun mereka siap.

Bahkan terkadang saking berdedikasinya mereka untuk mencari uang, suka lupa sama keselamatan diri sendiri. Waduh, gimana ceritanya? Kamu pasti sering lihat ojek online yang bawa barang lebih dari satu. Kalau pun cuma bawa barang satu, biasanya ukurannya besar dan bahkan sampai menutupi si driver.

Membawa barang lebih dari kapasitasnya akan membahayakan diri sendiri dan orang di sekitar. Tetapi hal ini tampaknya sedikit dihiraukan dan sudah jadi pemandangan normal terutama di kota-kota besar. Selain itu, konsumen juga harus nalar dan sadar, bahwa angkut barang besar atau banyak nggak mungkin cuma dibawa pakai motor.

Alhasil para driver ojek online ini tampak seperti orang yang hendak mudik jauh, deh. Penasaran kayak gimana potretnya? Berikut brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini potret lengkapnya yang bikin tepuk jidat, Senin (15/5).