Brilio.net - Kamu pernah mendengar nggak sih kalau kemampuan berbicara bahasa Inggris itu penting? Ya, karena bahasa Inggris dijadikan sebagai bahasa "pemersatu" di tengah perkembangan zaman yang semakin cepat ini, mau tidak mau maka kemampuan berbahasa asing yang satu ini cukup dinilai tinggi. Bahkan, nggak jarang lho melamar pekerjaan sekarang saja sering disertakan syarat kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni.

Meskipun bahasa Inggris cukup sering digunakan untuk berkomunikasi oleh masyarakat modern baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya, nyatanya masih banyak lho orang-orang yang terkesan "maksa" demi bisa kelihatan pintar ketika berbahasa Inggris guys. Padahal ya sebenarnya bisa dimengerti sih karena itu bukanlah bahasa baku orang Indonesia. Tapi, demi kelihatan keren akhirnya bahasa Inggris yang kacau balau pun tetap digunakan deh, dan endingnya jelas bikin cengengesan orang yang baca.

Daripada makin penasaran, yuk cek beberapa chat lucu asal gunain bahasa Inggris ini sebagaimana dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/6). Dijamin bikin ngakak seharian!

1. Saling benerin, tapi nggak ada yang bener.

chat lucu memakai bahasa Inggris © berbagai sumber

foto: Instagram/@lawakan.kita