Brilio.net - Profesi menjadi driver ojek online merupakan pekerjaan yang sering ditemukan di era digital saat ini. Kalau zaman dulu tukang ojek biasanya ada di pangkalan, terminal, atau di ujung gang, kini tukang ojek sudah bermitra dengan aplikasi ojek online dan bisa menerima orderan setiap saat.

Setiap driver, selain mendapat uang dari ongkos mengantar, mereka juga akan mendapat tambahan penghasilan dari tip yang fiturnya tersedia, dan reward karena punya rating yang tinggi sebagai driver.

Rating tersebut didapat dari penilaian customer kepada sang driver setiap kali melayani orderan. Baik layanan antar jemput penumpang, atau pesan antar makanan, sang driver akan dinilai oleh costumer. Nah, di kolom penilaian tersebut sang customer akan membubuhkan bintang disertai komentar sebagai testimoni.

Apa jadinya jika sang customer menilai driver dengan cara yang nyeleneh. Entah niatnya iseng atau sengaja, beberapa potret kocak berikut ini justru memperlihatkan tulisan kocak di kolom rating driver ojek online.

Dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Selasa (27/6), langsung aja dilihat 11 potret kocaknya berikut ini.

1. Definisi memuji tapi nggak mau memberi.

komentar kocak driver ojek online Berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen