Brilio.net - Bagi wanita yang sudah menikah, dikaruniai seorang anak merupakan rezeki tersendiri bagi rumah tangga mereka. Namun, tidak semua ibu hamil dalam keadaan nyaman dengan didampingi sang suami.

Ada pula yang harus rela berpisah ketika jabang bayi masih dalam kandungan. Jika sudah begitu, si ibu tentu harus mencari nafkah sendiri demi biaya merawat anaknya jika sudah lahir. Beberapa diantaranya harus tetap bekerja keras meski sedang hamil besar. Sebagaimana momen dalam video yang sedang viral yang diunggah akun Tiktok @zaitunmoramil belum lama ini.

Dalam video tersebut, tampak seorang driver ojek online (ojol) wanita mengendarai motornya sambil membonceng penumpang. Dari belakang penumpang tersebut merekam penampakan driver wanita tersebut yang ternyata adalah seorang ibu hamil.

ibu hamil besar tetap jadi driver ojol TikTok

foto: TikTok/@zaitunmoramil

"Nggak tega banget guys. Ternyata driver ojolku seorang bumil (ibu hamil)," tulis dalam keterangan video.

Diketahui driver ojol wanita ini harus tetap bekerja untuk persiapan persalinan meski sudah dalam keadaan hamil besar. Karena harus bekerja di jalanan, driver ini menulis pesan untuk pengendara di belakangnya agar berhati-hati dan memberitahukan kondisinya yang sedang hamil.

Di belakang jaket yang ia kenakan, ditulis pesan agar pengendara di belakangnya berhati-hati dan menjaga jarak karena ia sedang hamil besar.

"Maaf hati-hati. tolong jaga jarak saya sedang hamil," tulis dirver bumil ini di sebuah kertas yang ditempel di jaket belakangnya.