Brilio.net - Menerima pesanan dalam jumlah banyak sudah jadi hal biasa bagi driver ojek online (ojol). Tapi bagaimana jika pesanan yang diterima ternyata merupakan orderan fiktif? Mungkin beberapa driver ojol akan marah dan tidak terima, tapi ada juga driver ojol yang justru bersikap sebaliknya.

Seperti kisah driver ojol yang videonya viral di media sosial baru-baru ini. Sebagaimana dilansir brilio.net dari akun TikTok @masojolsby2 pada Minggu (28/5), awalnya driver ojol ini mengutarakan bahwa ia menerima pesanan berupa 110 tusuk sate. Pelanggan yang tidak diketahui identitasnya itu meminta driver ojol mengantarkan pesanannya ke sebuah alamat.

orderan 110 tusuk sate © TikTok

foto: TikTok/@masojolsby2

Setelah tiba di alamat tujuan, driver tersebut justru melihat sebuah rumah berpagar tinggi yang terkunci. Terlihat, spanduk tulisan bahwa rumah tersebut dijual. Merasa heran, ia pun memanggil berkali-kali berharap penghuni tempat tinggal keluar dan segera mengambil pesanannya.

 

Bahkan, driver ojol itu sudah banyak mengirim chat dan menelpon kepada pelanggan yang memesan orderan tersebut, namun usahanya berakhir nihil.