orderan 110 tusuk sate © TikTok

foto: TikTok/@masojolsby2

Menyadari dirinya telah ditipu dengan orderan fiktif, driver itu pun segera pergi beranjak dari rumah tersebut. Awalnya, tidak diketahui kemana dia akan pergi. Ternyata setelah sampai, barulah diketahui driver ojol tersebut pergi ke sebuah panti asuhan di daerah Pagesangan, Jambangan, Surabaya.

orderan 110 tusuk sate © TikTok

foto: TikTok/@masojolsby2

Setiba di panti asuhan, driver ojol ini dengan ikhlas memberikan pesanan fiktif tersebut kepada anak-anak penghuni panti tersebut. Sebelumnya, ia terlihat melakukan proses serah terima dengan salah satu pengurus panti asuhan.

Setelah itu, driver ojol yang merupakan pemilik akun TikTok itu pun langsung berbaur dan makan bersama. Terlihat raut wajah bahagia anak-anak tersebut saat makan bersama sang driver ojol.

orderan 110 tusuk sate © TikTok

foto: TikTok/@masojolsby2

Aksi mulia driver ojol yang malah dengan segera melakukan perbuatan terpuji meskipun baru ditipu ini menuai pujian warganet. Banyak dari mereka mendoakan dan berharap sang driver diberi balasan yang terbaik.

"semoga berkah mas," ujar akun @bangpii12.

"keren lu mas asli," puji akun @tristianchannel.

"Insya Allah diganti lebih banyak mas, matur nuwun," komentar akun @adierochman72.

"Subhanallah mulia sekali pak," tulis akun @oktautama279.

@masojolsby2 Dapat orderan fiktif 110 sate pembeli tidak bisa dihubungi chat tidak di balas dan tidak ada dirumah.. saya bawah satenya ke panti asuhan.. alhamdulilah anak2 suka #grabsurabaya #grabindonesia #orderfiktif #grabfoodth suara asli - masojolsby2