Menurut pemilik video, saat ia mengajak ibu ini mengobrol, ibu ini sempat mencurahkan hatinya. Ibu hamil ini mengungkapkan memilih untuk bercerai dari mantan suaminya karena diselingkuhi tiga kali padahal ia sedang dalam kondisi hamil.

"Pas gue tanya, ibu ini malah curhat. Pilih cerai (dengan suami) karena sudah diselingkuhi 3x pas lagi hamil. Dia benar-benar pengen berjuang ngebesarin anaknya seorang diri," tulis pemilik video.

ibu hamil besar tetap jadi driver ojol TikTok

foto: TikTok/@zaitunmoramil

Meski sudah bercerai, ibu ini memilih untuk tetap melahirkan dan membesarkan anaknya seorang diri. Untuk bisa membesarkan anaknya, ibu ini rela tetap bekerja keras meski perutnya sudah sangat besar.

Video yang diunggah di TikTok ini menjadi viral dan telah ditonton hampir 10 juta kali. Banyak juga warganet yang ikut berkomentar dan merasa salut dengan perjuangan ibu ini.

ibu hamil besar tetap jadi driver ojol TikTok

foto: TikTok/@zaitunmoramil

"Nangis banget. Disaat aku juga lagi hamil, sehat-sehat ya bu, semoga selalu berlimpah rejeki dari Allah," tulis pemilik akun @akuikikuki turut mendoakan.

"Semangat ya bu, hidup memang banyak banget plot twistnya. Lagi hamil eh suami selingkuh," timpal @mitsukimitsukii.

"Semoga Allah angkat derajat ibu lewat anaknya nanti ya bu. InsyaAllah," kata pemilik akun @rekkooy.

"Udah gede loh kandungannya, sehat-sehat bu, semoga pas lahiran anak sama ibu sehat," kata @not.ur.girl06 mendoakan.

"Salut banget sama ibunya. Luar biasa!" kata @chika.zhafira_.

 

@zaitunmoramil Gakk nyangka dapet driver ojol IBU HAMIL Bantu do'ain gaes, semoga ibu ini rezekinya lancar dan berkah #ceritasedih #dramaojol #kisahsedih #kisahinspiratif #ibuhamil #bumil #viral #sad #ojekonline money trees -