Dengan mengarahkan lokasi tukang martabaknya, Beni juga memberitahu kalau nominal yang dibeli hanya sebesar Rp 10 ribu. Hal ini pun membuat si driver agak kebingungan dan cepat curiga ini adalah orderan fiktif.

"Asli nih orang! Gua lagi takut-takutnya ini orderan fiktif ditambah malah nitip Martabak. Sempet bingung dan shock, kok ada martabak manis cuma Rp 10 ribu," tulis driver dalam keterangan videonya.

Meski begitu, di driver tetap mengiyakan permintaan pelanggannya tersebut. Dirinya pun kembali memastikan pesanan martabak tersebut. Lucunya, obrolan keduanya dalam chat seketika makin cair seperti teman sendiri.

"Martabak emang ada ya yang cebanan (Rp 10 ribuan)?," tanya si driver.

"Bilang aja coklat kacang Rp 10 ribu. di situ emang murah," balas si Beni.

Rupanya penjual martabak yang dimaksudkan pun benar adanya. Bahkan, chat keduanya semakin akrab seperti teman tongkrongan.

Pasalnya sang driver ketika akan mengantar semua pesanan, dirinya diminta melihat adanya lampu kilat dari ponsel sang pelanggan yang menyala dari atap rumah. Dirinya berujar tengah berada di atas atap. Beni Eko sang pelanggan menyebut jika dirinya berada di atas atap karena menumpang Wifi milik tetangga.

chat lucu driver ojol dengan pelanggannya TikTok

foto: TikTok/@wildann.n

Setelah pesanan semuanya diambil Beni, sang driver pun tak lupa untuk memotret penampakan si pelanggan itu untuk dibagikan ke TikToknya.

Video lika-liku kocak si driver ojek online ini pun menuai sorotan warganet. Video yang telah dilihat 4,7 juta kali ini, menuai berbagai komentar warganet yang nggak habis pikir dibuatnya.

"Abang ojolnya sangat tulus dalam bekerja," tulis pengguna akun @user2768175610205

"Katanya batuk, malah makan martabak kacang, ya makin jadi! Agak laen si Beni Eko," kata akun @koneko1405.

"Lucu banget kalian. Dan gue pun baca sampai slide terakhir. Sehat-sehat ya bang ojol dan Beni Eko," ujar akun @violin.abigails.

"Kenapa si lo Beni Eko punya masalah apa, njir. Gue ngakak baca sampai akhir," timpal akun @grafitasindull.