Brilio.net - Beberapa tahun belakangan, ojek online menjadi moda transportasi komersial paling trendy. Populernya transportasi itu dikarenakan pemesanannya yang mudah dan harganya yang murah. Selain itu, ojek online juga dapat mengantarkan penumpang langsung sampai tujuan, tak seperti transportasi publik.

Namun, di sisi lain, tak sedikit pula kejadian apes yang menimpa driver ojek online maupun penumpang yang dibagikan di media sosial. Kejadian itu bisa berupa apa saja, misalnya adu mulut atau sekadar nyasar. Nasib apes itu umum terjadi mungkin karena berbagai alasan, bisa jadi driver atau penumpangnya sudah capek dan kebanyakan masalah. Tapi, baru-baru ini, ada musibah absurd bin unik yang menimpa driver ojek online berikut penumpangnya.

Penumpang salah naik ojol © TikTok

foto: TikTok/@atobugis47

Kejadian itu direkam dan diunggah oleh akun @atobugis47, yang juga merupakan driver salah satu platform aplikasi ojek online di Jakarta. Dalam video yang dilansir brilio.net pada Sabtu (8/7) itu, @atobugis47 mengejar driver ojol lain yang salah bawa penumpang. Apesnya, penumpang tersebut adalah penumpangnya sendiri.

Entah penumpang tersebut salah naik motor atau driver itu yang salah angkut. Alhasil, pengunggah dan driver yang salah bawa penumpang itu berujung kejar-kejaran. Dalam caption video tersebut @atobugis47 menulis, "si bapak salah bawa penumpang ."