Brilio.net - Setiap manusia memang unik dan punya sifat yang berbeda satu sama lain. Karenanya, gaya berkomunikasi antara satu individu dan yang lain juga tak bisa disamakan. Ada yang bertele-tele, ada yang to to the point. Ada orang yang sekali ngomong langsung nyelekit, ada juga yang cara bicaranya halus tiada tara.

Hal ini tentu penting untuk diketahui, terutama dalam memilih pasangan. Sebelum menjalin hubungan, kita perlu tahu bagaimana gaya berkomunikasi pasangan. Takutnya, setelah jadian, kita malah jadi nggak cocok. Misalnya, karena kita nggak suka dengan gaya komunikasinya yang bertele-tele. Kalau sudah begitu, jatuhnya kan apes ya?

Tapi daripada meratapi apesnya saja, ada baiknya kita juga memahami makna di balik komunikasi yang bertele-tele itu. Bisa jadi, orang yang bertele-tele memang lebih menikmati percakapan panjang dan detail. Kadang-kadang, orang yang bertele-tele itu juga punya niat terselubung. Makanya, penting untuk memahami cara komunikasinya.

Untuk memahami cara berkomunikasi mereka, ada baiknya kamu melihat beberapa chat yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber ini. Dirangkum pada Selasa (25/7), beberapa chat ini mengilustrasikan chat pasangan yang bertele-tele. Daripada lama-lama, mending langsung scroll ke bawah.

 

c