Brilio.net - Sebagian orang sudah pernah mengalami yang namanya putus cinta. Putus cinta tentu bukan pengalaman yang mengenakkan. Baik memutuskan atau diputusin pacar, dua-duanya sama-sama nggak enak. Bagi beberapa orang, putus bahkan bisa berubah menjadi trauma.

Yang paling sulit diterima adalah ketika alasan putusnya ternyata karena masalah sepele atau bahkan tidak masuk akal. Alasan kayak gitu pasti bikin kamu mikir, “alasan putus macam apa ini!?". Jangankan alasan putus yang aneh, mantra 'kamu-terlalu-baik-buat-aku' saja sudah klasik sekali.

Namun karena itulah makin banyak orang kreatif ketika bikin alasan putus. Kalau alasannya terlalu klasik, proposalnya ditolak. Kalau alasannya jahat, bisa jadi malah dirujak. Jadilah bikin alasan putus yang nggak masuk akal dan seenaknya. Begitu bukan sih?

Biar nggak bertanya-tanya terus, yuk simak beberapa alasan lucu orang diputusin, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (20/6). Beberapa alasan di bawah ini bikin pengen ketawa tapi nggak tega.