Brilio.net - Salah satu bentuk upgrade fitur yang dapat dijumpai di aplikasi chatting WhatsApp adalah stiker. Fitur ini berbentuk gambar berbagai karakter dalam berbagai ekspresi. Selain gambar, stiker juga bisa berupa tulisan pernyataan pendek.

Stiker di WA berguna untuk membalas pesan seseorang secara singkat jika kamu nggak sempat membalasnya dengan cara mengetik. Ketika kamu sedang ada pada kondisi super sibuk, stiker bisa jadi alternatif untuk tetap membalas pesan dari orang yang menghubungimu.

Nah, keseruan itu pun turut dirasakan oleh sejumlah dosen berikut ini. Tanpa perlu harus mengetik kalimat panjang lebar, kini mereka pun dapat membalas pesan para mahasiswa dengan menggunakan stiker-stiker lucu miliknya.

Namun apa jadinya kalau balasan stiker ini malah bikin bingung sekaligus kesal si mahasiswa? Pengen balas dengan stiker lainnya, takut dibilang nggak sopan.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (19/6), berikut sebelas chat lucu sejumlah balasan chat dari dosen yang pakai stiker WhatsApp (WA). Lucunya bikin mahasiswa geregetan!