Brilio.net - Melangkah ke jenjang pernikahan tentu menjadi ekspektasi besar bagi sebagian besar pasangan. Apalagi kalau hubungan pacaran yang terjalin sudah lama dan kedua belah pihak sudah mapan baik secara usia, mental, dan materi. Meski begitu, ada baiknya kamu memperhatikan berbagai hal sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Salah satunya adalah perihal lamar-melamar. Pada momen tersebut, biasanya pihak lelaki akan bertanya secara personal kepada pasangannya apakah ia mau untuk membangun bahtera rumah tangga bersama. Di momen itu juga, pihak lelaki akan melamar dengan cara yang spesial.

Misalnya saja mengajak pasangannya untuk candle light dinner, melamar di atas kapal pesiar yang disewa khusus, serta pula saat berkendara di atas motor atau mobil di jalanan. Apapun itu, tentunya pihak yang melamar menginginkan ekspektasi berupa kesediaan sang kekasih untuk dipersunting.

Bakal lain ceritanya, kalau yang terjadi justru sebaliknya alias nggak sesuai ekspektasi. Nah, dihimpun brilio.net dari beberapa sumber pada Selasa (13/6), berikut 11 chat lucu ngajak nikah yang endingnya tidak sesuai ekspektasi.