Brilio.net - Setiap orang, termasuk kamu, pasti punya masalah sendiri-sendiri yang dialami dalam kehidupan. Namun begitu, terkadang masalah yang kamu alami ini tidak bisa kamu tanggung sendiri. Ada perasaan dimana kamu ingin didengarkan saat bercerita dan membagikan masalah yang kamu alami pada orang lain. Momen bercerita soal permasalahan sehari-hari ini sering disebut curhat alias curahan hati.

Curhat tentunya tidak bisa dilakukan dengan sembarang orang. Hanya orang-orang terdekat dan terpercayalah yang biasanya dijadikan tempat mencurahkan isi hati. Orang-orang seperti sahabat dekat, pacar, dan keluarga biasanya yang jadi sasaran curhat. Namun begitu, kedekatan seseorang saat curhat juga nggak menjamin hati kamu langsung merasa tenang lho. Terkadang, bisa aja muncul momen kocak yang malah bikin orang yang curhat ini makin pusing.

Seperti deretan momen kocak waktu curhat yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (7/6) berikut ini. Niatnya sih pengin curhat, tapi kok endingnya kayak gini?