Brilio.net - Kisah percintaan tidak akan seru tanpa lika-liku dan drama. Namun nggak semua kisah asmara ini berjalan lancar-lancar saja. Terkadang hubungan pacaran menemui permasalahan, ada kalanya berjalan penuh kebahagiaan. Setiap fase ini mau tidak mau harus dihadapi setiap oleh pasangan.

Di era milenial ini, memang kadang ada-ada saja alasan orang saat putus cinta. Alasannya bukan karena beda pemikiran ataupun perbedaan karakter nih. Tapi, alasan putusnya justru absurd dan kadang nggak diduga-duga. Seperti yang terlihat dalam deretan chat minta putus berikut ini.

Putus cinta memang menyakitkan. Apalagi apalagi sebelum hubungan tersebut putus, ada drama yang terjadi lebih dahulu dan itu berlarut-larut. Ketika sudah terjadi serangkaian drama tersebut, yang masalah malah makin runyam dan sukar untuk diurai.

Namun, di balik kepahitan, beberapa potret chat lucu putus dengan pacar berikut ini menarik juga untuk disimak. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh,id, Kamis (15/6), berikut 13 chat lucu pasangan minta putus yang bikin nyengir, padahal nangis di pojokan.

1. Masa lalu yang sulit dilepaskan adalah salah satu faktor terguncangnya sebuah hubungan asmara.

Chat lucu pacar minta putus Berbagai sumber

foto: Twitter/@cesthicc