Brilio.net - Persoalan asmara memang sungguh rumit. Perkara menyoal hati ini nggak bisa dipandang hitam putih belaka. Kadang banyak ekspresi cinta dicurahkan justru keluar dari spektrum normal pada umumnya.

Nggak selamanya hubungan asmara dijalin oleh sepasang kekasih yang ganteng yang cantik dengan bentuk tubuh sempurna layaknya raja dan permaisurinya. Nyatanya ada banyak hubungan asmara terjalin dengan salah satu pasangan mempunyai begitu banyak kekurangan, dari mulai sifat bahkan hingga bentuk tubuh yang tidak sempurna.

Oleh karenanya, saat menjalin hubungan seseorang akan berusaha untuk saling menerima kelebihan maupun kekurangan masing-masing. Hal tersebut tentu sebagai bukti kalau keduanya memiliki rasa cinta dan perasaan yang tulus.

Seperti yang awalnya dirasakan oleh seorang wanita pada video yang diunggah akun Tiktok @laevolencia__ yang satu ini.

cinta sejati tak pandang fisik TikTok

foto: TikTok/@laevolencia__

Dalam video diperlihatkan, ia membagikan foto bersama seorang pria yang diketahui adalah kekasihnya. Dalam deretan foto tersebut, wanita dengan tubuh kecil itu terlihat diangkat oleh seorang pria berbadan tinggi.

Ekspresi keduanya pasangan ini memperlihatkan kebahagiaan saat sedang berkencan dan terlihat begitu mesra satu sama lain. Meskipun sang wanita memiliki keterbatasan fisik, namun sang pria itu mau menerima wanita dengan tubuh yang mungil untuk menjadi kekasihnya.