Brilio.net - Setiap orang pasti menginginkan kisah cinta impian. Siapa yang tidak mau menemukan jodoh impiannya seperti yang terjadi dalam dongeng atau drama Korea. Namun, kisah semacam itu ternyata bukanlah khayalan belaka.

Sebuah kisah dibagikan oleh seorang wanita yang menemukan jodohnya. Melalui akun TikToknya @kimdeaa, wanita ini mengunggah video yang berisi cerita pertemuannya dengan sang kekasih yang berasal dari Korea Selatan.

Kisah tersebut berawal dari wanita yang bernama Dea melakukan perjalanan ke delapan negara pada tahun 2015. Dirinya memang diketahui punya hobi berjalan-jalan mengunjungi berbagai negara.

Ketika Dea di Kamboja dan hendak menyeberang ke perbatasan Thailand via jalur darat menggunakan bus umum. Saat hendak menuju terminal, Dea menumpang tuktuk. Ternyata didalam kendaraan tradisional Thailand ini sudah ada satu penumpang yang belakangan diketahui bernama Kim Seung-woo asal Korea Selatan.

kisah cinta wanita Indonesia temukan jodoh orang Korea Berbagai sumber

foto: TikTok/@kimdeaa

"Senangnya bisa ke Angkor Wat, tapi memutuskan besoknya mau ke Bangkok aja. Pagi-pagi sudah dijemput tuktuk mau naik bus. Di tuktuk sudah duduk satu cowok jutek banget. Iseng foto-foto sambil nunggu bus. Tuh ada cowok yang di tuktuk tadi," ujarnya.

Sesampainya di terminal, Dea segera menaiki bus yang hendak mengantarnya ke wilayah Thailand dari Kamboja. Tak disangka ternyata dirinya kembali duduk di sebelah Kim, pria jutek yang bersamanya di tuktuk.

Kim ternyata cukup perhatian kepada Dea. Saat bus tersebut menyediakan makanan yang tidak ia sukai, Kim menawarkan makanannya kepada Dea. Namun, Dea yang masih menganggap pria ini asing, menolak tawaran tersebut.

Malang tak bisa ditolak, Dea ternyata salah turun dari tujuan seharusnya. Disinilah Kim kembali hadir untuk membantu mengantarkannya ke lokasi tujuan menggunakan taksi.

Melihat kebaikan sang pria asing. Dea mulai membuka diri. Keduanya akhirnya bertukar nomor kontak selama perjalanan di dalam taksi.

kisah cinta wanita Indonesia temukan jodoh orang Korea Berbagai sumber

foto: TikTok/@kimdeaa

"Aku pikir cowok Korea ini jutek, ternyata baik banget," katanya.