Brilio.net - Kamu nggak akan tahu bakal berjodoh sama siapa. Kadang sudah dekat dengan orang, ujung-ujungnya nggak jadian. Tapi, malah ada yang awalnya nggak niat dekat, malah berujung ke pelaminan. 

Memang kalau soal cinta ini nggak pernah bisa ditebak endingnya bakal ke mana. Bisa jadi jodoh kamu ternyata orang terdekat kamu sendiri. Misalnya, seperti tetangga samping rumah kamu nih.

Seperti yang dialami oleh cewek pemilik akun TikTok @heyyotartar berikut ini. Kamu pasti udah pernah kan mendengar lagu yang berjudul Pacar Lima Langkah? Lagu yang dipopulerkan Iceu Wong ini punya lirik yang agaknya pas buat menggambarkan kisah cinta cewek tersebut. Pasalnya, cewek ini benar-benar punya pacar yang jaraknya cuma 'lima langkah' aja dari rumah.

Ya, cewek yang satu ini pacaran sama tetangga samping rumah sendiri. Jadi lirik lagu Pacar Lima Langkah yang berbunyi 'tak perlu kirim surat atau SMS juga nggak usah' kayaknya bisa berlaku untuk sejoli ini.

Awal kisah cintanya juga unik banget nih. Diakui cewek tersebut, ia menjalani masa PDKT dengan tetangganya justru dari media sosial Instagram.

@hellotartar pacarku adalah tetanggaku #fyp #pacar #pacartetangga #foryou original sound - heyyotartar

 

Walaupun rumahnya hanya terhalang tembok, tapi cewek ini justru berkomunikasi dengan kekasihnya dari Instagram. Namun, banyak yang mengira mereka kenal karena sering kegiatan karang taruna bersama. 

Bahkan, cewek ini dalam salah satu videonya mengaku kalau ia sebenarnya malah kesal dan benci sama kekasihnya tersebut. Setelah berkenalan lewat Instagram dan dekat, keduanya malah resmi berpacaran.

Dalam salah satu unggahan TikToknya, cewek ini juga pernah menyebut bahwa ia susah mencari jodoh. Tak disangkanya justru jodohnya adalah tetangga samping rumah sendiri. Pasangan ini juga menjalani pacaran yang unik karena memang hidup bertetangga.

pacaran sama tetangga sendiri © berbagai sumber

foto: TikTok/@heyyotartar

Keduanya bisa berkomunikasi secara langsung setiap hari, bahkan kalau mau jalan juga tinggal datang ke rumah masing-masing. Meskipun begitu kisah cinta ini tak lepas dari lika-likunya. 

Pacaran sama tetangga rumah, pastinya sejoli ini tak luput dari gosip miring tetangganya yang lain. Belum lagi anggapan warganet yang kadang meragukan kisah cinta mereka.

Awal mula cewek itu mengunggah kisah cintanya dengan tetangga sendiri, banyak warganet yang meragukan bakalan sampai ke pelaminan. Bahkan, tak sedikit yang menanyakan bagaimana nasibnya kalau misal kedua sejoli ini putus cinta.

pacaran sama tetangga sendiri © berbagai sumber

foto: TikTok/@heyyotartar

Menjawab semua pertanyaan miring tersebut, cewek ini pun membagikan video saat ia dan tetangga yang menjadi pacarnya tersebut akhirnya resmi menikah. Ya, kisah cinta pasangan bersebelahan rumah ini ternyata berakhir di pelaminan. Pernikahan pasangan ini dilakukan secara sederhana di KUA setempat. Keduanya sepakat untuk menikah sederhana di KUA untuk menghemat budget pernikahan.

"Alhamdulillah kita udah nikah, udah ga diomongin tetangga lagi," tulis cewek tersebut dalam unggahan akun TikTok-nya.

"Kita sepakat buat nikah di KUA supaya sisa uangnya bisa buat keperluan setelah nikah," tambah ia.

Kisah cinta bersebelah rumah inipun viral di TikTok lantaran unik. Jarang banget nih di zaman sekarang dapat pasangan yang benar-benar tetangga bersebelahan rumah.

"selamat Icha...sempat ingat katanya tetangga ternyata suami istri. ikut bahagia ," tutur akun @Wenny YS.

"Keinget Lagu Pacar 5 Langkah," ungkap akun @Mr_pudidi.

"the real "lima langkah dari rumah"," komentar akun @Rell.

"the real "pacar ku memang dekat 5 langkah dari rumah"," tulis akun @who r u?

@hellotartar Replying to @diandra maju kalian yg kmren nnyain “klo putus gimna?” wkwkwk #fy #foryoupage #nikahkua #tetanggatapimenikah Asmalibrasi (Live) - Onel1443