Brilio.net - Perjalanan cinta setiap pasangan suami istri pasti berbeda. Karena urusan jodoh memang menjadi sebuah misteri. Terkadang, datangnya jodoh dan siapa orangnya memang tak terduga. Mulai dari orang terdekat hingga orang yang baru dikenal.

Bahkan tak jarang yang berjodoh dengan orang yang usianya terpaut cukup jauh. Meskipun terpaut usia yang cukup jauh, hal itu tidak akan menghalangi niat kebanyakan pasangan memutuskan untuk menikah.

Salah satu contoh adalah kisah cinta pasangan beda usia yang viral di TikTok berikut ini. Pada unggahannya yang viral, akun @chaca_m15 mengungkap bahwa dirinya dan suami punya perbedaan umur yang cukup jauh. Video yang diunggah pada (6/10) lalu ini pemilik akun membagikan potretnya dengan sang suami yang terpaut usia 28 tahun.

Kisah cinta beda usia 28 tahun, pasangan ini seperti bapak dan anak TikTok

foto: TikTok/@chaca_m15

"Alhamdulillah," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @chaca_m15, Minggu (16/10).

Dalam video yang berdurasi 23 detik itu tampak kedua pasangan yang sedang berada di pelaminan bersama ketiga anak didepannya. Mereka tampak kompak sedang berfoto bersama menggunakan kebaya warna senada, serta jas hitam untuk sang suami dan anak laki-lakinya.

Pasangan ini memiliki beda usia cukup jauh. Sang wanita diketahui merupakan kelahiran 1998, sementara suaminya lahir pada 1970. Meski terpaut usia hampir tiga dekade, namun mereka tidak peduli sama sekali karena yang penting adalah cinta dan kasih sayang.

Kisah cinta beda usia 28 tahun, pasangan ini seperti bapak dan anak TikTok

foto: TikTok/@chaca_m15