Brilio.net - Saat pertandingan bola sedang berlangsung, sering kali disaksikan oleh para penggemar. Seperti biasanya, para penonton menikmati pertandingan bola di pinggir lapangan. Selain itu, saat pertandingan berlangsung pun sering terjadi orang keluar masuk lapangan. Namun hal itu masih berkaitan dengan pertandingan, seperti contohnya pergantian antarpemain. Nah, namun bagaimana jadinya jika yang keluar masuk lapangan itu bukan orang yang berkaitan dengan pertandingan?

Kejadian tersebut belakangan ini baru saja terjadi di sebuah pertandingan bola antarkampung (tarkam). Video tersebut pertama kali dibagikan di media sosial oleh akun TikTok @dolvin97, Selasa (30/8).

Aksi wanita masuki lapangan Tiktok

foto: TikTok/@dolvin97

Pada video tersebut memperlihatkan sebuah momen langka yang membuat pertandingan bola tersebut terhambat. Pasalnya dalam video tersebut tampak seorang wanita yang menggunakan helm berwarna putih masuk ke dalam lapangan. Wanita berbaju biru dengan santai masuk ke lapangan di mana pertandingan bola sedang berlangsung dengan seru.

"Kejadian tadi sore, kira-kira kenapa ya?" ucap si pemilik akun, dikutip brilio.net dari TikTok @dolvin97, Selasa (30/8).

Wanita yang menggunakan hijab itu dengan percaya diri berjalan dan tidak menghiraukan kondisi di sekitarnya. Bahkan sorak dari penonton dan omongan komentator pun tak digubris oleh wanita tersebut.

Dalam video yang berhasil mendapatkan like sebanyak 624 ribu ini terlihat sang wanita menghampiri salah satu pemain dengan nomor punggung 30. Ia pun terlihat menyodorkan tangan kepada pemain tersebut dan memaksa pemain itu keluar lapangan.

"Pentingnya menghargai hoby pasangan," lanjut pemilik akun TikTok @dolvin97.

Laki-laki yang ditarik tangannya itu tampak kesal dengan sang wanita. Tidak hanya kesal, laki-laki itu pun terlihat marah dan sungkan dengan sang wanita saat diajak keluar paksa dari lapangan.