Brilio.net - Ada pepatah lama yang menyatakan bahwa cinta itu buta. Seorang kekasih yang dibutakan oleh cinta akan rela melakukan apa saja demi cintanya. Saking terbutakannya oleh perasaan, mereka tidak memedulikan diri sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh gadis remaja asal India ini. Ia melakukan hal di luar batas, yaitu menyuntikkan diri sendiri dengan darah kekasihnya yang positif HIV. Gadis itu mengaku melakukannya karena mencintai kekasihnya dan mempertaruhkan nyawanya untuk itu.

Dilansir brilio.net dari India Today, Minggu (28/8), kisah cinta gadis dan pacarnya itu bermula lewat Facebook. Gadis berusia 15 tahun pertama kali bertemu dengan laki-laki itu lewat Facebook dan jatuh cinta padanya. Rupanya, ia dinyatakan positif HIV.

gadis suntik darah HIV kekasihnya © Pixabay

foto ilustrasi: pixabay.com

Gadis dan laki-laki itu telah menjalin hubungan selama tiga tahun. Keduanya melarikan diri untuk kawin lari, tetapi orang tua gadis itu berhasil melacaknya dan membawanya pulang. Gadis itu mengetahui status HIV yang dimiliki kekasihnya.

Alih-alih melarikan diri kembali, gadis ini menemukan cara yang lebih ekstrem. Gadis yang diduga berasal dari Suwal Kuchchi, Assam, India ini, mengambil darah pacarnya lewat jarum suntik. Selanjutnya, ia menyuntikkan darahnya ke dalam tubuhnya.

Kekasihnya telah melarangnya untuk tidak menyuntikkan darah ke tubuh gadis itu. Namun, gadis itu tidak peduli.

gadis suntik darah HIV kekasihnya © Pixabay

foto ilustrasi: pixabay.com

"Aku tidak peduli apa yang terjadi padaku," kata gadis itu.

Kasus ini telah ditangani oleh pihak berwenang. Polisi Hajo telah menangkap pria itu. Sementara gadis itu kini dalam pengawasan medis.

Gadis itu mengikuti tes sebanyak dua kali. Ia mengakui tidak pergi untuk tes pertama. Selanjutnya, dalam tes kedua ia mendapatkan hasil negatif.

Namun, kondisi gadis itu akan terus dipantau. Kemungkinan besar, ia harus mengonsumsi obat selama sisa hidupnya untuk mencegah virus HIV menggerogoti tubuhnya.