Brilio.net - Sepeda motor tuh memang jadi alat transportasi serba guna. Nggak cuma buat ngangkut orang aja, tapi juga mengangkut barang-barang nih, seperti barang dagangan, barang kebutuhan, dan lain sebagainya. Motor bisa membantu kamu membawa barang-barang yang kamu beli dan lain sebagainya.

Tapi jangan sampai kamu bawa barang yang nyeleneh pakai motor ya. Apalagi bawa barang-barang besar yang nggak sesuai kapasitas motor. Takutnya bikin bahaya diri sendiri nih. Soalnya, motor memiliki kapasitas bawaannya. Jangan sampai kamu melebihi kapasitas ini karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Walaupun sudah tahu begitu, tapi tetap ada saja orang yang nekat bawa barang besar pakai motor. Kalau dilihat jadi ngeri banget deh, takut membahayakan pengendara lainnya juga. Duh, ada-ada aja memang kelakuan orang ya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (20/5), berikut 15 aksi lucu nekat bawa barang besar pakai motor yang bikin ngeri lihatnya.

(brl/jad)