Brilio.net - Transportasi diciptakan untuk memudahkan manusia dalam beraktivitas. Bukan cuma bisa mengangkut manusia saja, tapi juga benda-benda yang ada di sekitar. Tapi ingat, jangan sampai kelebihan muatan, karena bisa membahayakan penumpang bahkan orang lain.

Umumnya saat orang membawa barang dengan alat transportasi, barang tersebut akan ditumpangkan ke kursi yang masih tersedia. Atau kalau mengangkatnya dengan sepeda, kamu bisa mengikatnya di jok bagian belakang.

Nah, tapi ada yang aneh nih, orang-orang yang membawa barang pakai sepeda dengan tingkah kocaknya. Memang se-kocak apa sih? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (10/1)

1. Sebetulnya kreatif, tapi kok terlihat lucu ya?

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

bawa barang pakai sepeda © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

2. Nah daripada disimpan di atas kepala, kan mending kayak gini.

bawa barang pakai sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner

3. Emak-emak emang jago abis. Nggak perlu diuji lagi.

bawa barang pakai sepeda © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

4. Kok bisa nggak jungkir balik ya? Padahal muatannya banyak banget.

bawa barang pakai sepeda © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

5. Kalau sampai nggak seimbang, udah jatuh ke tanah deh batu batanya.

bawa barang pakai sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@cursedcorner-

6. Cara antimainstream orang bawa gas dan buah. Cuma yang ahli yang bisa.

bawa barang pakai sepeda © Berbagai Sumber

foto: gen22.net

7. Kalau kamu pindahan pakai motor udah ngeluh, gimana jadinya sama yang satu ini? Hehehe.

bawa barang pakai sepeda © Berbagai Sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

8. Wah, kalau sampai kena angin kencang bisa bahaya.

bawa barang pakai sepeda © Instagram

foto: Instagram/@cursedcorner

9. Buat bunda di rumah, kalau nggak mau pusing bawa belanjaan bisa manfaatkan sepeda anak lho.

bawa barang pakai sepeda © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

10. Kalau biasanya mobil bawa sepeda, sekarang kebalikannya nih.

bawa barang pakai sepeda © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@fajar17

(brl/lin)