Brilio.net - Setiap harinya ada saja kegiatan yang dilakukan oleh orang-orang. Mulai dari melakukan pekerjaan rumah tangga, pekerjaan di luar rumah dan lain sebagainya. Nah, tentu saja setiap pekerjaan ini membutuhkan tenaga yang nggak sedikit. Kamu harus selalu siap dan berpikir simpel agar bisa menghemat tenaga untuk kamu bekerja. Apalagi kalau pekerjaan kamu itu menuntut kamu untuk membawa atau mengangkut barang-barang besar dan berat yang tentunya bisa menguras tenaga.

Nggak semua orang memang punya tenaga ekstra buat mengangkat barang-barang yang berat. Banyak dari mereka yang memilih untuk menggunakan alat bantu agar dapat mengangkut barang berat dengan lebih mudah dan terasa ringan. Salah satunya tentunya dengan menggunakan alat dorong agar lebih mudah.

Kendati demikian, nggak semua orang menggunakan alat bantu tersebut. Beberapa justru tak memanfaatkan alat bantu untuk meringankan pekerjaan mereka. Malah, mereka menyusahkan diri sendiri dengan membawa barang berat dengan tangan kosong.

Kamu pernah nggak menemukan orang yang menyusahkan diri sendiri saat membawa barang berat? Pasti endingnya jadi kocak ya? Seperti deretan tingkah lucu orang saat bawa barang berat yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (24/7) berikut ini. Tingkahnya sukses bikin yang melihat auto geleng kepala.

1. Udah ada alat bantu buat dorongnya malah milih dipanggul aja.

Loading...

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber

2. Benar-benar absurd banget nih. Kok bisa nggak jatuh gitu ya?

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber

3. Apakah nggak ada cara yang lebih mudah untuk membawanya?

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber

4. Jangan pernah meragukan 'The Power of Emak-emak' ya guys.

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber

5. Bisakah kamu menemukan orang di balik tumpukan meja?

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber

6. Beginilah kalau kamu mau buang sampah tapi ukuran tempat sampahnya nggak bisa dibawa pakai tangan.

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber

7. Orang ini benar-benar otot kawat tulang besi kayaknya ya.

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber

8. Ngalah sama barang bawaan nih bapaknya. Dia berdiri barangnya yang naik kursi roda.

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber

9. Ada-ada aja tingkah orang bawa barang ini ya, bisa lihat jalan gitu ya?

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber

10. Sudah nggak muat lagi motornya, terpaksa barang ini dibawa dengan cara nggak biasa.

bawa barang susah © 2019 berbagai sumber