Brilio.net - Kehadiran pedagang makanan memang memudahkan bagi banyak orang. Terutama bagi kamu yang merantau jauh dari rumah dan tinggal di kos-kosan.

Kehadiran pedagang makanan juga sangat membantu bagi mahasiswa yang uang sakunya pas-pasan dan biasanya malas untuk memasak sendiri. Dengan harga murah dan menu beragam, para pedagang makanan ini tentunya jadi favorit para pekerja dan juga mahasiswa.

Biasanya, pedagang yang berjualan di sekitar kampus menawarkan harga yang murah khusus bagi mahasiswa. Hal ini sekaligus menjadi strategi marketing agar para calon pelanggan tertarik untuk datang. Maklum, biasanya mahasiswa sih mencari tempat makan yang murah, dengan menu yang beragam.

Tak hanya menawarkan harga yang murah biasanya para pedagang di kampus juga memiliki strategi marketing khusus untuk menarik minat calon pelanggannya. Misalnya saja dengan cara memberikan nama yang unik pada warung atau toko mereka. Karena di kampus, biasanya pedagang ini memberikan nama yang nggak jauh-jauh dari istilah yang familiar dengan mahasiswa.

Para pedagang memang selalu memiliki cara marketing yang unik. Seperti deretan pedagang di kampus yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (17/7) berikut ini. Nama warungnya unik banget dan bisa bikin kamu ketawa kalau melihatnya.

Loading...

1. Emang dada teknik tuh, penampakannya kayak apa ya?

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

2. Kalau kamu makan ayam suka bagian dada atau paha nih?

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

3. Katanya sih, warung ini buronan rektor kampus. Wah, keren juga ya ~

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

4. Wah, kebalik nih, spanduknya tapi nggak papa kata abang yang dagangnya.

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

5. Lho, kok yang beli laki-laki semua? Mungkin mereka memang suka sama ayam.

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

6. Buat para mahasiswa yang doyan ngopi terutama waktu tanggal tua nih.

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

7. Ini juga buat kamu yang pengen makan fastfood tapi lagi tanggal tua.

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

8. Mi Ayam ini pasti dijualnya deket kampus. Jadi buronan mahasiswa nih.

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

9. Warmindo ini punya pajangan foto yang gereget abis lho.

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

10. Kalau kamu pengen makan fastfood juga tapi tanggal tua, bisa coba Bubur King.

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber

11. Dokter yang dicari oleh setiap mahasiswa kalau lagi lapar nih.

pedagang kampus lucu © 2019 berbagai sumber