Brilio.net - Terkadang kita harus bertepuk tangan melihat kelakuan warganet. Ada-ada saja yang membuat mereka jadi bahan obrolan. Kali ini, banyak sekali cara penggunaan barang yang di luar nalar. Entah kreativitas atau hasil kepepet, deretan cara pakai di bawah ini bikin kita memutar otak.

Kita jadi dibuat penasaran. Kok bisa ya mereka kepikiran hal tersebut? Saking kepikirannya, kamu bisa dibuat insomnia karenanya. Jika diseriusin, kamu mungkin bisa geleng-geleng kepala sendiri. Pokoknya ada aja sih, ide kocaknya.

Jangan terlalu serius, biarkan humor yang berbicara. Walaupun kadang kita dibikin ngelus dada ketika melihat aksi di bawah ini, semuanya ini cuma untuk bahan tertawa saja. Mumpung lagi weekend, yuk kita lucu-lucuan bareng.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/1), berikut 10 aksi absurd orang pakai barang sehari-hari yang bikin geleng kepala.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Nggak perlu PLN lagi nih, buat kebutuhan listrik sehari-hari.

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: Instagram/@humorsantuy

2. Lumayan bisa jalan-jalan bebas walau jadi pasien.

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: Instagram/@humorsantuy

3. Kira-kira rasanya seperti apa ya?

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Petani juga bisa bergaya dengan tas golf.

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Awas, jangan gampang marah melihat kelakuan ini.

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Sekali makan bisa langsung bersih harum seharian.

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Lha, kalau seperti ini cara pakainya bagaimana dong?

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Kira-kira makin asyik nggak ya, kualitas musiknya?

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: Instagram/@humorsantuy

9. Ya memang ndak salah sih, Bambang!

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Biar nanti kalau sudah besar bisa langsung bersih dengan mesin cuci. Oke. Sip.

10 Cara pakai barang paling kocak istimewa

foto: instagram/@wkwkland_real

(brl/gib)