Brilio.net - Berbicara atau mengobrol dengan seseorang adalah hal yang menyenangkan. Apalagi jika lawan bicara kita menanggapi dengan baik. Pasti obrolan tersebut bisa sampai lupa waktu. Nah gimana jadinya ya, jika obrolan yang ada mendapat tanggapan yang nggak nyambung?

Mengobrol dengan tanggapan nggak nyambung sering bikin mengerutkan dahi hingga kesal. Pasalnya, kamu serius dengan obrolan tersebut tapi lawan bicaramu merespons nggak nyambung. Hal seperti ini kerap dijumpai dalam kehidupan sehari-hari.

Obrolan nggak nyambung yang ada sehari-hari ini bisa bikin kesal. Tapi tak jarang obrolan nggak nyambung ini malah jadi bahan becandaan. Obrolan yang awalnya ngeselin bisa jadi pemicu tawa.  

Kejadian-kejadian receh yang mengundang tawa ini akhirnya dijadikan inpirasi untuk melucu bagi beberapa akun humor di media sosial. Mereka membuat meme-meme lucu dengan percakapan yang nggak nyambung. Di era yang sekarang ini, melihat karya-karya demikian menjadi cara terbaik untuk menghilangkan suntuk.

Berikut ini ada beberapa meme dengan percakapan nggak nyambung, bakal buat kamu merasa gemas dan sedikit menguji kesabaran. Namun demikian, kamu juga nggak akan tahan untuk tidak tertawa. Penasaran kayak gimana meme-meme-nya? Berikut briliio.net himpun dari Instagram @tebaktebakin, Selasa (13/11). Yuk baca sebagai hiburan!

Loading...

1. Ih, ini om enaknya diapaain? Bikin kesel deh.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

2. Nggak tau ah, udah tidur aja. Lama-lama kita bisa saling emosi nih.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

3. Lama-lama kamu ibu angkat terus ibu lempar ke luar jendela.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

4. Dia nanya, maksudnya mau dibuat pedas, apa biasa aja? atau mau pedas sampai jontor? Emosi dah.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

5. Hahaha, tomorrow itu artinya besok oncom!

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

6. Ini tukang bubur jualannya bubur apa sih? Jelas-jelas mintanya bubur ayam juga, pakai nanya.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

7. Iiih, nenek juga tau kalau sebulan itu 30 hari. Tapi bukan itu maksudnya woy.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

8. Bukan toko baju, Tong.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

9. Pembelajaran berharga ini. Jangan sampai nggak naik kelas ya.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

10. Ni orang ya, kenapa sih?

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

11. Sabar- sabar, orang tua tuh. Durhaka ntar.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

12. Iya nggak untuk sepeda tua juga kek.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

13. Tega amat nih orang tua.

a © 2018 brilio.net

14. Pantesan kalau beli rawon setan nggak ada setannya. Hahaha

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

15. Kalau kamu jadi polisinya, ini bocah mau kamu apain?

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

16. Kebanyakan micin gini.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

17. Deh, mending nggak usah nanya dah.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

18. Coba tolong jelaskan apa bedanya masuk angin dan masuk ABRI.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

19. Punya temen kaya gini?

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

20. Sariawan kontrak?

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

21. Johan dan jauhan tampak sama kalau pendengarannya udah nggak beres.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

22. Mantap cucu capi.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

23. Dikiranya ujian nasional apa?

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

24. Maksudnya suara emas, bukan suara mas-mas. iiiiih.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

25. Tempe orok? Hahaha...

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

26. Punya teman gini, enaknya di karungin kali ya.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

27. Minta dibanting nih orang.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

28. Cewek cakep mah bebas.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

29. Bodo amat, Pak! Terserah bapak ajalah.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

30. Suatu peringatan...

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

31. Lelah berat ni orang.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

32. Yang jelas dong bang kalau ngomong, biar nggak salah paham.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

33. Sabar nak sabar, ingat surga di bawah telapak kaki ibu.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

34. Nggak gini juga maksudnya. Keterlaluan.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

35. Hmmmm... Udah dijawab juga malah ngeselin.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

36. Yang jelas dong, maunya gimana?

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

37. Begini kalau punya cucu, tuanya lebih duluan dari pada si kakek. Nggak nyambung.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

38. Frustasi berat nih si kakek.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

39. Bodo amat lah, mending ngomong sama tembok.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

40. Harus masuk Akpol Bu, gimana dong?

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

41. Gue makan lu, Tong.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

42. Kekurangan vitamin A dan C. Kalau nggak mau panas, harus lengkapi kedua vitamin itu ya. Saran dokter gitu.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

43. Luar biasa kamu, Nak!

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

44. Kebanyakan micin lu bro!

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa

45. Sabar-sabar ini ujian, sabar yaaa.

45 Obrolan lucu nggak nyambung ini benar-benar menguji kesabaran istimewa