Brilio.net - Sebagai seorang manusia, bertingkah lucu dan nyeleneh itu sesuatu yang sudah biasa. Banyak sekali aksi-aksi ajaib yang tak terduga dilakukan oleh manusia, dan berakhir kocak.

Hal tersebut dikarenakan manusia memiliki akal untuk berpikir, dan inilah yang membedakan manusia dengan hewan maupun tumbuhan. Tapi, yang perlu kamu tahu bahwa hewan-hewan di luar sana juga bisa bertingkah seperti manusia, lho.

Mereka bahkan terlihat santai saja saat menguasai sofa, bahkan ada yang sedang selfie segala. Membayangkannya saja sudah bikin ketawa. Ya kan?

Nah, dirangkum brilio.net dari Instagram @cursedcorner pada Sabtu (2/1), berikut 10 tingkah lucu hewan layaknya manusia yang bikin cekikikan.

1. Lagi merenungi apa ya kira-kira anjingnya?

Loading...

hewan seperti manusia © Instagram

2. Tidur dulu, tikusnya capek habis dikejar-kejar sama kucing.

hewan seperti manusia © Instagram

3. Asyik banget, lagi nonton sinetron ya sapinya?

hewan seperti manusia © Instagram

4. Kura-kura aja kalau kebelet pergi ke toilet. Ya, meskipun WC-nya jadi berantakan.

hewan seperti manusia © Instagram

5. Selfie dulu biar kekinian~

hewan seperti manusia © Instagram

6. Sst, jangan diganggu. Ada yang lagi asik main biliar tuh.

hewan seperti manusia © Instagram

7. Dahulukan penumpang yang mau turun... Tapi kok penumpangnya serem banget ya?

hewan seperti manusia © Instagram

8. Rusa yang satu ini santuy banget. Bukan lagi main di tengah padang rumput, tapi lagi nonton serial di televisi.. Hahaha!

hewan seperti manusia © Instagram

9. Kadang binatang bisa merenung sambil menatap pemandangan sekitar juga lho.

hewan seperti manusia © Instagram

10. Kayak ada yang nggak beres sama kudanya, tapi apa ya?

hewan seperti manusia © Instagram