Brilio.net - Tak sedikit orang yang memutuskan untuk memelihara hewan di rumahnya. Alasannya pun beragam. Ada yang karena mereka memang tertarik atau menyukai hewan tersebut. Lalu, ada pula yang karena ingin membuat suasana rumah jadi lebih ramai dengan adanya hewan peliharaan.

Namun, lepas dari apapun alasannya, lazimnya hewan-hewan yang dipelihara itu adalah hewan jinak. Misalnya saja nih, anjing, kelinci, burung, dan tak ketinggalan kucing.

Nah, dari sekian banyak jenis hewan tersebut, menurut laman Fauna dan Flora, kucing merupakan binatang yang menempati peringkat pertama sebagai hewan peliharaan. Dengan kata lain, ia adalah hewan terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia.

Wah, kok bisa, ya? Pertama, karena perawatannya relatif mudah. Kedua, hewan yang satu ini memiliki tingkah laku yang lucu, sehingga orang pun jadi gemas dan tertarik untuk memeliharanya.

Hmmm, lalu, selucu apa ya tingkah laku hewan yang satu ini? Daripada kamu penasaran, yuk langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, Rabu (11/9).

Loading...

1. Berani banget gigit anjing. Awas, ntar digigit balik, lho.

kucing lucu © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

2. Nggak cuma manusia, kucing juga tidur sama boneka.

kucing lucu © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

3. Nah, gitu dong, akur dan saling kerja sama.

kucing lucu © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

4. Hobi banget nungguin dan ngelihatin orang di dalam toilet.

kucing lucu © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

5. Kode buat ngajakin main nih.

kucing lucu © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

6. Hayo, ngapain tuh? Nanti dimarahi emak lho.

kucing lucu © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

7. Bukan makanan itu, cing.

kucing lucu © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

8. Kasihan, ketahuan habis ngambil daging, ya?

kucing lucu © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

9. Mungkin plastiknya dianggap sebagai selimut.

kucing lucu © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Perhatikan baik-baik, tingkah si kucing ini emang keterlaluan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by (@awreceh.id) on