Brilio.net - Tingkah emak-emak seringkali tak dapat ditebak. Ada saja kejadian ajaib yang dilakukan oleh para emak. Apalagi ketika emak-emak ini sedang berada di jalan sambil berkendara. Tingkahnya yang aneh bin ajaib dijamin bikin kamu geregetan.

Setiap pengendara wajib hukumnya untuk menaati rambu-rambu lalu lintas yang ada di jalan. Itu semua demi keamanan dan kenyamanan bersama di jalan raya. Tapi lain cerita nih kalau emak-emak yang berkendara. Sebagian besar emak-emak rasanya hampir sering melanggar aturan lalu lintas.

Aksinya yang ajaib itu terkadang sukses bikin orang emosi. Sebab terkadang aksi emak-emak saat di jalan bisa membahayakan pengendara lain di sekitarnya. Pengen lihat seberapa gereget aksi emak-emak berhenti di tengah jalan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (5/10).

1. Lagi di tengah jalan, tiba-tiba ngecek tangki bensin masih penuh apa nggak. Gimana nggak emosi tuh?

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Lagi lampu merah nih, mending ngerumpi dulu biar nggak bosen.

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Duh mak, kenapa parkir sembarangan sih? Kan bahaya tahu!

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Inget ya guys, zebra cross itu dipakai untuk penyeberang jalan. Bukan pemberhentian motor.

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Berani banget nih emak yang satu ini. Tetap berhenti di garis putih yang telah tersedia ya guys.

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Memang paling beda deh emak yang satu ini.

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Udah berhenti di zebra cross, terus buka jok motor buat ngecek hp. Siapa yang nggak emosi coba?

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@agoez_bandz4

8. Ketika emak-emak menjadi penguasa jalan. Anak motor aja kalah nih.

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Busnya yang ngalah dong~

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

10. Suatu percobaan yang mantap dari emak-emak, yaitu parkir di tengah jalan. Jangan ditiru ya guys.

emak emak berhenti di tengah jalan  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@munierlicious