Brilio.net - Dunia maya kini sedang ramai dengan nama Bambang Surono. Mahasiswa asal Boyolali ini viral karena memiliki paras yang mirip dengan almarhum Didi Kempot. Bukan hanya memiliki paras yang sama, gaya berpakaian pria yang akrab disapa Bambang ini juga mirip dengan pelantun lagu Ambyar ini.

Beberapa waktu lalu, Bambang Surono ternyata berkesempatan bertemu dengan istri Didi Kempot, Yan Vellia. Tak hanya sekadar bertemu saja, mahasiswa Universitas Boyolali ini juga berkesempatan duet dan menyanyi bersama dengan istri 'The Godfather of Broken Heart'.

Momen pertemuan Bambang dengan Yan Vellia istri almarhum Didi Kempot ini diunggah di laman Instagram pribadinya masing-masing. Video berdurasi 2 menit ini di unggah pada Jumat (2/10) lalu. Keduanya bertemu dalam suatu acara di Adiwangsa Surakarta.

"Mbak YanVellia dan BAMS DKW9 . Duet pertama kali dalam suatu acara di Adiwangsa Surakarta.Salam sobat Sedaya" tulis Bambang pada Jumat (2/10) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat Yan Vellia dan Bambang terlihat antusias. Meski baru pertama kali duet dengan ibu dua anak ini, namun keduanya terlihat apik. Dilansir dari berbagai sumber, berikut brilio.net rangkum momen Yan Vellia bertemu Bambang Surono, Senin (5/10).

Loading...

1. Bambang Surono akhirnya berkesempatan untuk bertemu istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia.

Yan ketemu bambang Berbagai sumber

2. Keduanya melakukan pertemuan di Surakarta, di acara Adiwangsa.

Yan ketemu bambang Berbagai sumber

3. Mereka berkesempatan untuk berduet dan bernyanyi bersama.

Yan ketemu bambang Berbagai sumber

4. Bambang Surono sendiri memang memiliki wajah yang cukup mirip dengan Legenda musik campursari, Didi Kempot.

Yan ketemu bambang Berbagai sumber

5. Baru pertama kali duet, keduanya tampak kompak saat bernyanyi.

Yan ketemu bambang Berbagai sumber

6. Pertemuan Yan Vellia dan Bambang Surono cukup meriah dan menghibur penonton yang hadir.

Yan ketemu bambang Berbagai sumber