Brilio.net - Belakangan ini sosok cantik Celine Evangelista tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini bermula ketika Ustaz Riza Muhammad dan sang istri, Indri Giana, mengunggah foto kebersamaan mereka dengan Celine Evangelista dan Stefan William. Pada foto tersebut tampak wajah semringah mereka dalam bidikan kamera. Sang ustaz menyebut acara temu ini dengan istilah pengajian anak muda.

celine ikut pengajian ustaz riza © 2020 Instagram

foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad

"Malam ini pengajian bareng @celine_evangelista @stefanwilliam. Pengajian malam anak muda," tulis Ustaz Riza seperti dilansir brilio.net dari laman instagram @ustdzrizamuhammad, Senin (5/10).

Tak ayal unggahan tersebut lantas membuat heboh warganet. Pasalnya, penampilan Celine mencuri perhatian dengan hijab yang ia kenakan.

Loading...

Ibu empat anak ini pun juga terlihat natural dengan polesan makeup soft. Hal ini membuat warganet langsung membanjiri kolom komentar Ustaz Riza. Beberapa dari mereka bahkan memuji penampilan cantik Celine.

"Mbak celine.... Sumpahhh cwantik bgtttt....," ungkap @arisnurdiansyah300.

"Masya allah anggun dan teduh nya aura @celine_evangelista," terang @rahmayanitaupik.

"Indahnya toleransi," tambah @lia_s_nisa.

Menariknya, acara temu tersebut tak hanya dihadiri oleh Stefan William dan Celine saja. Beberapa artis muda lainnya pun turut hadir dan berpartisipasi. Seperti, Gerald Yohanes, Mezty Mez, Hana Saraswati, Hafna Alliya Gusman, dan Angga Putra. Usai acara, di kolom komentar, Stefan William dan Celine pun mengucap terimakasih kepada Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana.

celine ikut pengajian ustaz riza © 2020 Instagram

foto: Instagram/@ustdzrizamuhammad

"terimakasih ustad," tulis Stefan.

"makaaaasiiiihhh banyaakk yaa sharing nya," ungkap Celine.

Tentunya, unggahan Ustaz Riza dan sang istri menimbulkan banyak spekulasi dari warganet. Banyak dari mereka yang menduga-duga dan membuat opini mengenai Stefan dan Celine mualaf. Namun, pertanyaan yang timbul dari warganet rupanya terjawab dari komentar Ustaz Riza. Sebab, acara temu tersebut berkaitan dengan syuting sinetron yang tengah dijalani oleh Stefan.

"Siap my bro, sukses buat sinetron barunya ya yg akan tayang senin besok di sctv," balas Ustaz Riza Muhammad.