Brilio.net - Siapa yang tak mengenal aktris senior Ayu Dyah Pasha? Aktor senior ini telah membintangi deretan judul sinetron hingga film. Wanita berusia 56 tahun itu hingga kini masih menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

Selain berkecimpung di dunia akting, Ayu Dyah juga aktif di berbagai organisasi. Salah satunya adalah Ikatan Pecinta Batik Nusantara. Karena kecintaannya terhadap batik Indonesia, Ayu Dyah bahkan didapuk menjadi ketua umum. Jadi nggak heran jika Ayu Dyah disebut aktris multitalenta dengan sederet prestasi yang telah ditorehkannya.

Meski usianya sudah menginjak kepala lima, Ayu Dyah tetap produktif melakukan berbagai macam kegiatan. Untuk itu dirinya tetap menjaga penampilannya agar selalu terlihat cantik dan sehat.

Dilansir dari fimela.com, Ayu Dyah ternyata melakukan berbagai cara untuk menjaga kesehatan sekaligus kecantikan tubuhnya. Salah satunya dengan olahraga secara rutin seperti yoga. Menurutnya, selain dapat menyehatkan tubuh, yoga juga dapat membuat pikirannya menjadi lebih positif, sehingga akan berpengaruh terhadap penampilannya yang hingga kini awet muda.

Penasaran bagaimana bukti awet muda dari Ayu Dyah Pasha? Berikut 10 potret Ayu Dyah Pasha yang tetap awet muda dan memesona di usia kepala lima, seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @ayu.dyah.pasha pada Senin (5/10).


1. Wanita kelahiran 4 Februari 1964 adalah sosok multitalenta dan berprestasi di segala bidang. Saat masih remaja, Ayu Dyah pernah menjadi anggota paskibra.

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha



2. Dirinya menikah dengan Kemal Pasha Pawaka pada 5 Desember 1988 dan dikaruniai 2 anak laki-laki yakni Narendra Pawaka dan Nabil Naratama.

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha



3. Bersama putra sulungnya, Narendra Pawaka dirinya pernah menjadi cover sebuah majalah. Saat ini, putra sulungnya sudah beranjak dewasa dan telah dikenal banyak orang lewat penyiar radio maupun kiprahnya di bidang musik.

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha



4. Selain menjadi seorang aktris, Ayu Dyah juga menjadi seorang model cover majalah Pesona yang terbit pada 19 Februari 2005 silam.

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha



5. Pada 2017 lalu, Ayu Dyah juga sempat beradu akting dengan para aktor dan aktris muda dalam film Galih dan Ratna.

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha



2 dari 2 halaman


6. Ayu Dyah pernah dipercayai menjadi seorang juri di Festival Musikalisasi Puisi Tingkat Nasional, yang diikuti oleh Sekolah Menengah Atas (SMA) dari 27 provinsi yang ikut berpartisipasi.

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha



7. Meski tak lagi muda, dirinya masih luwes berlenggak-lenggok memamerkan busana karya anak bangsa dalam acara Fashion Show Pasar Tiban.

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha



8. Bersama Ayu Ting-Ting saat mempromosikan Film Arwah Tumbal Nyai, duo Ayu sama-sama cantik ya?

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha



9. Ayu Dyah Pasha merupakan aktris senior yang multitalenta dan tetap produktif di usia 56 tahun.

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha



10. Jika diamati, tak banyak perubahan darinya. Sehingga dirinya tetap awet muda. Sehat dan sukses selalu, Ayu Dyah!

foto: Instagram/@ayu.dyah.pasha