Brilio.net - Buah jatuh nggak jauh dari pohonnya sepertinya jadi pepatah yang cocok menggambarkan perjalanan karier para selebriti ini. Bakat seni yang mereka miliki ternyata tumbuh alami secara turun temurun dari keluarga.

Tak banyak yang tahu, kalau mereka rupanya merupakan cucu artis senior yang sudah melanglang buana di dunia hiburan sejak era 70-an dan 80-an. Hubungan mereka dengan sang kakek dan nenek nyaris tak diketahui publik lantaran jarang diekspos.

Meskipun merupakan cucu dari artis ternama, namun para seleb ini tak lantas menjadikan nama besar sang nenek dan kakek untuk memuluskan jalan kariernya. Mereka juga membuktikan kalau popularitas yang diraih kini berkat kerja keras dan bakat mumpuni.

Pernasaran kan, siapa saja seleb yang ternyata cucu artis senior? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/7), berikut lima seleb yang ternyata cucu artis senior.


1. Seleb yang dikenal sebagai penyanyi, Ify Alyssa ternyata merupakan cucu pemeran Mak Lampir, Farida Pasha. Hubungan mereka sebagai cucu dan nenek juga sangat dekat lho.

Seleb cucu artis terkenal  Instagram

foto: Instagram/@faridapashaofficial  



2. Nggak banyak yang tahu kalau Ariel Tatum ternyata merupakan cucu aktris ternama di era 70-an, Joice Erna. Nggak cuma sang nenek, sang kakek dari pihak ayahnya ternyata drummer legendaris band Koes Plus bernama Murry.

Seleb cucu artis terkenal  Instagram

foto: Instagram/@arieltatum



3. Bertahun-tahun berkarier di dunia musik, fakta tentang Abigail Cantika yang ternyata cucu seleb senior, Rina Hasyim baru diketahui publik setelah Cantika mengunggah momen kebersamaannya bersama sang nenek.

Seleb cucu artis terkenal  Instagram

foto: Instagram/@abigailcantika



4. Nama belakang yang disandang Ayudia Bing Slamet tentu begitu familiar. Ya, pemilik nama asli Ayudia Chaerani Albar ini memang cucu komedian legendaris Bing Slamet. Banyak yang sempat mengira kalau Ayudia merupakan putri Adi Bing Slamet. Padahal aslinya mereka om dan keponakan.

Seleb cucu artis terkenal  Instagram

foto: Instagram/@ayudiac



5. Cucu Bing Slamet memang tak sedikit yang terjun di dunia hiburan. Salah satunya adalah putri sulung Adi Bing Slamet, yakni Adzana Bing Slamet.

Seleb cucu artis terkenal  Instagram

foto: Instagram/@adzanabs