Brilio.net - Dunia hiburan Indonesia tentu tak asing dengan nama Cut Memey. Kiprahnya menjadi aktris dalam dunia hiburan Tanah Air sudah ia lakoni sejak tahun 1996.

Cut Memey sudah membintangi berbagai sinetron maupun FTV, misalnya seperti Gengsi Gede Gedean, Gengsi Gede Gedean, Akibat Pergaulan Bebas, serta masih banyak lagi. Ia juga pernah berkiprah dalam dunia tarik suara, bahkan merilis album perdana Cermin Hati pada Juli 2007.

Kini ia sudah jarang tampil di layar kaca. Hal ini dikarenakan ia sudah menetap di Kanada bersama keluarganya setelah pernikahan keduanya dengan lelaki asal Kanada bernama Paul Rowland. Ia bahkan sempat pamit kepada para penggemarnya di akun Instagram-nya @cutmemey karena menetap di Kanada.

Beberapa tahun menetap di Kanada, membuat dirinya fokus dalam mengurus keluarga dan sudah dikaruniai tiga orang anak. Wanita kelahiran Jakarta pada 7 Desember 1980 ini pun mengakui jika sering bosan karena adanya pandemi virus corona. Seringkali ia keluar berjalan kaki 10.000 langkah untuk mengurangi kebosanan, sekaligus olahraga.

Meski sudah menjadi ibu bagi tiga anak, namun penampilan Cut Memey masih seperti dulu kala, cantik dan memesona. Salah satu rahasia tubuhnya masih kencang seperti dulu kala adalah karena ia rajin olahraga.

Nah, penasaran dengan potret terkini Cut Memey di Kanada?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @cutmemey pada Kamis (4/6), berikut 8 Potret terbaru Cut Memey di Kanada saat pandemi corona.


1. Potret keluarga kecilnya yang kini menetap di Kanada.

foto: Instagram/@cutmemey



2. Setelah bercerai, Cut Memey menikah lagi dengan Paul Rowland tahun 2011 lalu.

foto: Instagram/@cutmemey



3. Ia sering jalan-jalan sekitar rumah untuk sekadar refreshing.

foto: Instagram/@cutmemey



4. Ia mengaku paling tidak sehari bisa jalan 10.000 langkah atau 6-8 kilometer.

foto: Instagram/@cutmemey



2 dari 2 halaman


5. Cut Memey juga rajin latihan ABS untuk membentuk otot perut.

foto: Instagram/@cutmemey



6. Tampilannya masih bak ABG ya? Padahal usianya sudah hampir kepala empat lho.

foto: Instagram/@cutmemey



7. Sering mengantar putra bungsunya, Nathan, ke sekolah yang hanya berjarak 2 menit jalan kaki.

foto: Instagram/@cutmemey



8. Setelah tinggal di Kanada, Cut Memey terlihat sangat bahagia.

foto: Instagram/@cutmemey