Brilio.net - Masih merebaknya virus corona di Indonesia, ditambah dengan terus bertambahnya jumlah penderita, tak pelak memunculkan kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat. Hal tersebut pun turut dirasakan oleh sejumlah seleb yang tengah hamil berikut ini.

Diakui atau tidak, adanya pandemi Covid-19 membuat mereka harus berjuang lebih keras demi menjaga daya tahan tubuh dan bayi yang ada di dalam kandungannya. Hal tersebut tentunya tidak mudah untuk dilakukan, lebih-lebih mengingat jika mobilisasi mereka pun menjadi sangat terbatas.

Untuk itu, beberapa seleb pun mencurahkan isi hatinya lewat media sosialnya. Mereka bercerita soal kekhawatirannya dan juga rutinitas yang dilakukan selama pandemi virus corona.

Nah, seperti apa ya curhatan para seleb yang tengah berbadan dua ini? Yuk, langsung aja cek rangkuman brilio.net berikut ini seperti dilansir dari berbagai sumber pada Rabu (3/6).

1. Tiara Pangestika.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sabar, ya, Nak. Meskipun dunia lagi nggak bersahabat, we’re trying our best to keep you safe

A post shared by Tiara Pangestika (@tiarapangestika) on

Di tengah pandemi virus corona saat ini, pasangan Arif Muhammad dan Tiara Pangestika sedang berdebar-debar menunggu kelahiran sang buah hati. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Tiara Pangestika pun memberi ucapan semangat kepada calon buah hatinya.

"Sabar, ya, Nak. Meskipun dunia lagi nggak bersahabat, we're trying our best to keep you safe," tulisnya.

2. Chelsea Olivia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chelsea Olivia Wijaya (@chelseaoliviaa) on

Rasa was-was turut dirasakan oleh istri Glenn Alinskie. Ibunda dari Nastusha itu berharap ketika lahiran nanti keadaan bumi sudah kembali 'sehat'.

"Nanti kalau kamu sudah besar mami akan ceritakan cerita yg ga akan pernah di lupakan semua orang di dunia ini.. Tentang pandemi Covid-19 yang begitu menakutkan buat kami semua.. Dimana pada saat umurmu 3 bulan di perutku hampir 5 hari berturut-turut kamu memberikan ketegangan juga di perut dan berakhir dengan 'kontraksi' yang membuat kami sekeluarga khawatir," tulis Chelsea.

3. Ussy Sulistyowaty.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Adanya pandemi virus corona membuat Ussy harus berkonsultasi dengan dokter melalui video call. Hal tersebut terpaksa dilakukannya agar terhindar dari Covid-19.

"Sehat-sehat yaa semua. Jaga kesehatan tubuh dengan makan makanan yang bersih, minum vitamin, olahraga teratur, minum air putih yang banyak, kalo merasa kurang fit atau flu gunakan masker dan cek ke dokter. Sering-sering cuci tangan. Selalu gunakan handsanitizer Mari berdoa agar semua masalah yang sedang terjadi ini bisa diatasi segera dengan baik, jangan panik, jangan gampang termakan berita-berita yang belum pasti kebenarannya," tulis Ussy.

4. Rianti Cartwright Nainggolan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Rianti Cartwright Nainggolan (@riantic) on

Ketika usia kandungannya menginjak 7 bulan, Rianti menuliskan sebuah curhatan di mana ia tak bisa menggelar acara syukuran. Kendati demikian, artis cantik yang satu ini tetap bersyukur karena ia dan sang janin dalam kondisi sehat.

"7 months. Terimakasih Tuhan karena pandemi, tidak bisa selamatan. Paling mama dan mertua bikin rujak/nasi kuning di rumah masing-masing. Doanya juga di rumah masing-masing. Tetap bersyukur dan bahagia, semoga semua lancar sampai persalinan. Thank you guys for your prayers," ungkapnya.

5. Alice Norin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Alice Norin Lawi (@alicenorin) on

Akibat Covid-19 Alice Norin terpaksa harus mengikuti protokol kesehatan yang mana membuatnya tidak bisa mengecek kondisi bayi setiap saat.

"Baru kontrol lagi untuk checkup baby AL number 2 nih! Terakhir kali cek 2 bulan lalu, karena pandemi ini dokter nyaranin untuk kontrol setiap 6-8 minggu aja kalo ga ada keluhan. Alhamdulillah kehamilan saat ini lancar setelah melewati trimester pertama, mommy maupun baby sejauh ini sehat. Bismillah, semoga lancar yaa... Minta doanya ya teman2!" tulisnya.