Brilio.net - Tepat pada pekan ini, usia anak pertama Nia Ramadhani, yakni Mikhayla Zalindra Bakrie bertambah. Kini, kebahagiaan pun tengah dirasakan oleh putri semata wayang Nia dan Ardi Bakrie tersebut.

Di usia sang putri yang menginjak 8 tahun, Nia Ramadhani pun memutuskan untuk menggelar sebuah perayaan sederhana. Ia mengadakan sebuah pesta di kediamannya yang luas.

Dari sejumlah video yang diunggah di Instagram Story-nya, tampak jika pesta tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Kendati demikian, kesan seru dan meriah tetap terasa lekat.

Sebagai hadiah pertambahan usia, Nia Ramadhani lantas memberikan sebuah surat untuk Mikhayla. Surat tersebut ia unggah pula ke akun Instagram pribadinya.

"Happy 8th Birthday My Mikhayla... Here’s an Open Letter for you," tulis Nia Ramadhani seperti dikutip brilio.net pada Rabu (3/6).

Dalam surat itu, Nia mengaku bahwa dirinya merasa beruntung memiliki anak seperti Mikhayla. Bagi Nia, putrinya itu merupakan salah satu hadiah terindah dalam hidupnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

 

"You're my gift. It's your birthday, but i'm the lucky one (Kaulah karuniaku. Ini hari ulang tahunmu namun akulah yang sangat beruntung)," tulis bintang sinetron kelahiran 1990 itu.

Lebih lanjut, Nia pun mengatakan bahwa kehadiran Mikhayla telah memberikan warna yang begitu indah dalam bahtera rumah tangganya bersama Ardi Bakrie. Untuk itu, apapun akan Nia lakukan demi kebaikan sang buah hati.

"We may have arguments and fight. But trust me, whatever it is that i did, it's for what i think is best for you (Kita mungkin berdebat dan bertengkar. Tapi percayalah, semua yang kulakukan demi kebaikanmu)," pungkas Nia.