Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasalnya pasangan selebriti ini sedang menantikan buah hati keduanya. Kabar bahagia ini pertama kali diketahui ketika Chelsea dan Glenn mengumumkannya lewat Instagram.

Cara mereka menyampaikan kabar gembira tersebut cukup unik, yakni dengan mengunggah pemotretan maternity shoot dan mendapat ucapan selamat dari penggemar serta sahabat.

Sebelumnya baik Chelsea maupun Glenn tidak membeberkan kehamilan tersebut. Namun kini Chelsea mulai berbagi kisah tentang kehamilan keduanya. Salah satu cerita yang dibagikan Chelsea membuat banyak orang gemas.

Pada unggahan terbarunya, ia menceritakan bagaimana Glenn menjadi suami siaga. Unggahannya itu berupa telur yang di sampingnya ada saus berbentuk wajah manusia. Mendapatkan hal yang begitu menyenangkan, Chelsea pun memberikan ucapan terima kasih kepada sang suami.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Untuk suamiku terima kasih banyak ya untuk kesabaran-nya dan kasih sayang-nya. Walau ini bukan yang pertama bagi kami, tapi semua terasa baru dan special. Pasti melelahkan untuk kamu yang selalu aku repotin setiap malam jam 3 AM untuk masak telor atau bikinin teh hangat. Tapi dia lakukan dengan senyuman," kata Chelsea.

Instagram/@chelseaoliviaa © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@chelseaoliviaa

Hal itupun dibalas oleh sang suami, Glenn Alinskie.

"Selamat makan.. that is badly drawn. But its at 3am and drawn with tomato sauce sachets so," ujarnya.

Chelsea pun sebelumnya juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat dan doa yang ia terima setelah mengumumkan kehamilan kedua. Ia juga meminta maaf tidak bisa membalas satu-satu.

(brl/red)