Brilio.net - Kabar gembira dari beberapa selebriti Tanah Air di tengah wabah virus corona. Sejumlah seleb cantik mengumumkan kehamilannya.

Beberapa selebriti ini juga tampak benar-benar menjaga kesehatannya di tengah wabah virus corona. Ada yang menjaga dengan tetap berolahraga dan ada pula yang berjemur untuk mengurangi risiko terinfeksi Covid-19.

Kira-kira, siapa selebriti yang tengah hamil saat ini? Berikut tujuh selebriti yang tengah hamil saat wabah virus corona, brilio.net merangkum dari Instagram, Kamis (2/4).

1. Alice Norin.

Seleb hamil jaga kesehatan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alicenorin

Tepat 1 April kemarin, Alice Norin membagikan kabar gembira melalui akun Instagram @alicenorin. Ia mengunggah hasil testpack yang menunjukkan bahwa ia tengah berbadan dua.

Di kehamilan yang kedua ini, ia mengaku senang meskipun pada kehamilannya kali ini ia merasakan mual-mual yang berlebih daripada kehamilan pertamanya.

Meski sedang melakukan self quarantine, dari postingan Instagram story, tampak ia tetap melakukan aktivitas olahraga menggunakan treadmill. Saat ini usia kandungannya 16 minggu.

2. Westny Dj.

Seleb hamil jaga kesehatan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lyravirna

Westny yang sebelumnya terkena toxoplasama dan dinyatakan sehat pada 2017 silam, saat ini tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Jika sebelum hamil, Westny terbiasa dengan olahraga yang energetic, kini mulai beralih ke yoga untuk menjaga kesehatan janin dalam kandungannya.

Ia juga sering mengunggah Instagram Story sedang jalan-jalan santai di dekat rumahnya ditemani suami tercinta, selama wabah virus corona.

3. Ussy Sulistiawaty.

Seleb hamil jaga kesehatan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Pada akhir Januari lalu, Ussy mengumumkan kabar kehamilan anak ke-5. Ia berharap mengandung anak laki-laki karena empat anaknya semua berjenis kelamin perempuan.

Dalam menjaga kesehatannya saat hamil, selama wabah corona ia selalu mempersiapkan masker, alkohol dan hand sanitizer ke mana pun ia pergi. Terutama ketika ia harus belanja bahan-bahan pokok di luar rumah.

4. Cut Meyriska.

Seleb hamil jaga kesehatan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Setelah resmi menikah dengan Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019, Cut Meyriska mengumumkan melalui Instagram @cutratumeyriska soal kehamilan pertamanya. Selama wabah virus corona, Cut Meyriska hanya melakukan social distancing untuk menjaga kesehatannya.

5. Vanessa Angel.

Seleb hamil jaga kesehatan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Pada 2 Februari lalu, Vanessa Angel membagikan postingan video di Instagramnya @vanessaangelofficial dengan memamerkan hasil testpack yang menandakan dirinya sedang hamil. Saat wabah virus corona seperti ini, Vanessa dengan suaminya berjemur bersama di halaman rumahnya.

6. Andien.

Seleb hamil jaga kesehatan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

Andien Aisyah, penyanyi solo berparas cantik ini juga mengumumkan kehamilan anak keduanya. Pada masa mewabahnya virus corona saat ini, Andien tampak berolahraga dengan 6.000 langkah setiap pagi untuk menjaga kebugaran dan kesehatan janin dalam kandungannya.

7. Chacha Frederica.

Seleb hamil jaga kesehatan  © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica

Setelah penantian 4 tahun, Chacha Frederica akhirnya hamil anak pertama dari hasil pernikahannya dengan Dico Ganindito pada 23 Agustus 2015 silam. Chacha juga mengurangi aktivitasnya di dunia entertainment, dan memilih fokus menjaga kesehatan kandungannya dengan berjemur di bawah sinar matahari sambil olahraga ringan.