Brilio.net - Selama pandemi virus corona setiap orang dianjurkan untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah, mulai dari belajar hingga bekerja. Tak sedikit orang merasa bosan karena harus berada di rumah dalam waktu cukup lama.

Hal serupa juga dirasakan oleh Samuel Zylgwyn dan Franda. Selama Covid-19 ia dan keluarganya memutuskan untuk berdiam diri di rumah.

Tampaknya Franda mulai bosan karena harus berada di rumah melulu. Dilansir dari akun Instagram @frandaaa87, Jumat (29/5), untuk mengusir rasa jenuh, Franda mencoba cara lain. Franda memilih untuk naik ke genteng rumah untuk mengusir rasa penat. Aksi nyelenehnya itu tentu saja langsung mencuri perhatian dan membuat warganet tertawa.

Dalam foto yang diunggah, tampak Franda naik di atas genteng rumahnya yang cukup tinggi.

"Di atas genteng. Udah gatau mau ngapain lagi," tulis Franda dalam keterangan fotonya, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagramnya, Jumat (29/5).

Loading...

Instagram/@frandaaa87 © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@frandaaa87

Franda memang mengikuti anjuran pemerintah untuk ikut turut serta membantu memutus rantai penyebaran virus corona. Dia pun sudah 74 hari berdiam di rumah.

"#dirumahaja #selfquarantine #day74," tulis Franda.

Postingan Franda rupanya mendapat respons positif dari warganet. Mereka pun tertawa karena mengaku terhibur melihat foto Franda nongkrong di atas genteng.

"Ko aku ngakak ya," tulis @junedenameera.

"Hahahahaha," tulis @gusman.martino.

"Kurangg kopi sama cemilan nya ini," tulis @erikach0w.

"Waduhh... mama Vechia kayaknya lagi nyari pemandangan laut kali ya, siapa tau ada pantai dekat2 rumah," tulis @tinaatobing.

"Cipaaan ati atiiii," tulis @frandaaanizer.

"Ndaaaa atiati," tulis @elladurand.