Brilio.net - Truk biasanya punya gambar-gambar yang menghiasi bagian belakang. Nggak cuma gambar, bagian belakang truk juga seringkali diberi tulisan kata-kata mutiara yang menginspirasi sampai nyeleneh. Tak jarang kalau pemiliknya menggambarkan sosok publik figur di sana. Perlu diakui kalau keberagaman gambar dan kata-kata di bagian belakang truk membuat pengendara lain terhibur.

Namun belakangan ini Franda melakukan protes karena wajahnya terpampang di belakang truk. Terlihat di sana ada gambar wajah Franda dengan ukuran yang cukup besar. Franda digambarkan sedang tersenyum dengan senyuman khasnya dan memakai baju berwarna merah.

Di sebelahnya, ada tulisan dengan kalimat romantis. Kalimat romantis tersebut berbunyi, 'Setiap detik nyawaku kupertaruhkan untukmu.' Dalam unggahan Instagram Stories miliknya, Franda mengaku kalau mendapat foto itu dari kiriman temannya.

Meski demikian, Franda tampaknya kurang suka dengan adanya wajah dirinya yang terpampang di belakang bagian truk. Ia memuji kata-kata romantis yang ada di situ. Namun mempertanyakan kenapa harus wajahnya yang dipasang di sana.

"Ada yang ngirim beginian. Kata-katanya sih romantis yes tapi itu anu kenapa harus pakai muka ku," tulis Franda.

Loading...

franda wajah di truk © Instagram/@frandaaa87

foto: Instagram/frandaaa87

Ternyata protes wanita asal Malang, Jawa Timur ini langsung mendapatkan sorotan dari warganet. Ini terjadi setelah tangkapan layar Instagram Stories miliknya diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram. Banyak warganet yang ternyata tidak setuju dengan protes yang Franda tuliskan.

Menurut warganet, pemilik truk yang menaruh wajah Franda di sana tidaklah menjelek-jelekkan namanya. Apalagi selama ini gambar dan kata-kata yang dipajeng di truk selalu menjadi hiburan bagi pengendara lain.

"emang salah ya gambar itu toh gk menjelekkan juga kata2nya romantis padahal," tulis akun @olivia5865.

"Namanya juga public figur mbak," kata akun @elssavania.

"Ga papa atuh... berarti cantik," ujar akun @syanora17.